Pelanggan Yang Terhormat, Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini Kami informasikan , Pada Malam hari ini kami menerima informasi dari Data Center , perihal adanya serangan DDoS yang menyasar beberapa IP publik server kami berikut UNICRON 103.16.198.170 BONECRUSHER 103.16.198.143 BRAWL 103.16.198.147 Sebelumnya Tim Data Center kami ... Læs mere »
Dear, Kami dari PT Generasi Milenial Indonesia, dengan penuh kesederhanaan dan kerendahan hati, mengucapkan: "Taqabbalallahu minna wa minkum taqabal ya kareem. Minal 'aidin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin" Kami memohon maaf apabila selama ini kami memberikan pelayanan yang tidak memuaskan kepada Anda, baik dalam ucapan maupun ... Læs mere »
Dear, Saat ini kami sangat menyarankan untuk mengaktifkan Two-Factor Authentication guna memberikan lapisan keamanan tambahan pada akun Anda. Jika belum diaktifkan, berikut langkah-langkahnya: 1. Unduh Google Authenticator di perangkat ponsel Anda. 2. Masuk ke area klien. 3. Klik pada nama akun di pojok kanan atas, kemudian pilih ... Læs mere »
Pelanggan Yang Terhormat, Saat ini Serangan DDOS Berhasil teratasi dan Jaringan Kami pastikan sudah normal kembali normalMohon bisa di cek kembali dari sisi andaJika menemui kendala akses layanan anda, mohon segera untuk menginformasikan kembali ke kami melalui open tiket atau live chat yang tersedia dilayanan website kamiDemikian informasi ... Læs mere »